Arsenal Gigi Jari, Riyad Mahrez Tegaskan Setia Bersama Manchester City

 


Riyad Mahrez kabarnya menjadi incaran Arsenal dalam bursa transfer musim panas nanti, kenyataanya Riyad Mahrez secara tegas menepis kabar tersebut. Dirinya akan tetap setia bersama Manchester City sampai waktu yang belum di tentukan ungkapnya.


Mikel Arteta kabarnya ingin memboyong Riyad Mahrez bergabung bersama Arsenal, keinginan tersebut dikarenakan dirinya ingin merombang skuad Arsenal. Dirinya dulu pernah berkerja sama dengan Mahrez saat Arteta menjadi assisten Pep Guardiola kala itu.

Arsenal secara terang-terangan ingin merubah wajah-wajah lama pemain dengan wajah baru dalam skuad utama mereka. Arsenal sudah sangat lama menincar Mahrez untuk bergabung bersama mereka sejak 2016 lalu.

Riyad Mahrez secara resmi mengumumkan bahwa dirinya masih betah bersama Manchester City, belum ada niat untuk pindah atau meninggalkan Manchester City dalam waktu dekat ini ungkapnya kepada awak media setempat.

Mahrez mengungkapkan bahwa dirinya sangat bahagia bersama Manchester City, dirinya pun masih terikat kontrak sampai 2023 mendatang. Bahkan beredar kabar bahwa dirinya akan pensiun bersama Manchester City.

Manchester City adalah tempat yang cocok untuk saya dan saya amat sangat bahagia berada didalamnya, sampai detik ini tidak ada keinginan untuk pergi dari City ungkap Riyad Mahrez beberapa waktu lalu.

Saya tidak terlalu peduli dengan apa yang orang bicarakan mengenai masa depan karier saya di Manchester City, fokus saya adalah bagaimana saya bisa memberikan yang terbaik untuk klub saya saat ini.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama