Alphonso Davies Pemain Berharga Abab ini

 


Alphonso Davies menjadi pemain berharga kelahiran 2000-an saat ini didunia, berdasarkan data yang dimiliki dirinya berhasil mengalahkan Ansu Fati serta Jadon Sancho. CIES Football Observatory belum lama ini membuat daftar pemain usia muda bertalenta dan berharga dengan nilai valuasi lebih dari lima puluh juta euro.

Dengan sistem seperti itu sudah bisa dipastikan Alphonso Davies masuk dalam daftar pemain berharga dengan nilai valuasi seratus delapan puluh juta euro. Davies menjadi pemain muda berharga setelah dirinya meraih kesuksesan bersama Bayern Munchen.

Selain Davies ada pemain muda Jadon Sancho yang saat ini menjadi pemain sayap Borussia Dortmund, pemain bintang tersebut belum lama ini dikait-kaitkan akan pindah ke Manchester united dengan nilai yang cukup fantastik yaitu lebih dari 120 juta euro.

Selain itu Ansu Fati dikabarkan masuk dalam daftar yang sama dengan Alphonso Davies namun dirinya berada di peringkat ketiga pemain muda berharga saat ini. Nilai Ansu Fati dikabarkan menyentuh angka 122 juta euro saat ini.

Mason Greenwood dan juga Erling Haaland menempati posisi keempat dan seterusnya, Greenwood memiliki nilai valuasi 115 juta euro dan disusul Erling Haaland 120 juta euro. Masih ada diurutan keenam dan sepuluh yang di isi pemain-pemain muda berbakat lainya.

Bukayo Saka, Ferran Torres, Phil Foden, Dejan Kulusevski dan Rodrygo Goes mereka semua masuk dalam daftar pemain muda berharga saat ini dengan nilai valuasi masing-masing pemain cukup fantastik.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama