Beberapa Fakta Mengenai Kemenangan Arsenal Dalam Laga Melawan Chelsea

 



Arsenal berhasil memenangkan pertandingan melawan Chelsea dalam laga Premier League, berikut ini ada beberapa fakta mengenai Laga antara Chelsea kalah dari Arsenal. Berikut ini fakta-fakta mengenai pertandingan Premier League.

Arsenal memimpin pertandingan pada babak pertama 2 poin, berkat Alexandre Lacazette dan juga Granit Xhaka pada babak pertama berlangsung. Selain kedua pemain tersebut dibabak kedua Arsenal tidak melepaskan kesempatan untuk bisa menambah poin kemenangan.

Tammy Abraham penyumbang gol ketiga Arsenal yang membuat Arsenal unggul 3 poin dalam laga melawan Chelsea kemarin, namun dilain sisi Chelsea tidak mau tertinggal begitu saja mereka mencoba mendapatkan poin 1 gol dalam laga tersebut hinggal usai pertandingan skor 3-1 Arsenal menang.

- Arsenal mendapatkan kemenangan pertama setelah beberapa pertandingan terakhir di liga inggris, hal ini tentu dilakukan dengan komitmen para pemain yang sangat baik.

- Chelsea dalam tiga pertandingan terakhir selalu kalah dan mencatatkan rekor yang kurang begitu baik bagi mereka.

- Arsenal saat ini memenangkan rekor terbaik mereka dalam sejarah kompetisi setelah Manchester United, ini menjadi kemenangan yang sangat luar biasa bagi Arsenal.

- Granit Xhaka salah satu pemain Arsenal yang membuat rasio tertinggi mencetak gol dari luar kotak pinalti sekitar  78% persentase keberhasilnya, sungguh ini amat luar biasa.

- Alexandre Lacazette menjadi salah satu pemain pencetak gol terbanyak untuk pembukaan disetiap laga liga inggris, ini pencapaian yang sangat cemerlang.

- Timo Werner dinilai gagal dalam sepuluh pertandingan terakhir, ini tentu menjadikan image kurang begitu baik bagi dirinya.

Arsenal maupun Chelsea adalah klub yang sangat hebat dalam setiap pertandingan, namun terkadang masing-masing klub memiliki strategi yang tidak mudah ditebak. Apapun hasil yang didapat kedua klub besar ini adalah yang terhebat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama