Jose Moutinho Yakin Tottenham Hotspur Menjadi Juara

 


Piala Liga Inggris berlangsung dengan sangat baik, dimana salah satu klub berhasil lolos kebabak semi final baru-baru ini. Tottenham Hotspur baru saja berhasil lolos ke babak semifinal, keberhasilan tersebut tak lain karena peran sang manajer mereka Jose Mourinho yang dinilai memiliki catatan sangat baik.

Tottenham Hotspur berhasil melanjutkan pertandingan ke babak semifinal usai mengalahkan Stoke City dengan hasil skor 3-1, tentu saja pencapaian ini berkat sumbangan gol dari Harry Kane, Gareth Bale serta Ben Davies.

Dengan kemenangan yang membaca mereka lolos ke semifinal, Tottenham menyusul beberapa klub yang sebelumnya sudah terlebih dahulu lolos yaitu Manchester City dan Brentford. Kedua pemain tersebut berhasil lolos terlebih dahulu ke babak semifinal Liga Inggris.

Selain mereka yang sudah terlebih dahulu lolo ke babak semifinal, ada satu tiket lagi yang akan menjadi perebutan antara Everton dan juga Manchester United. Bagi Tottenham kelolosan diri mereka berhasil menembus semifinal adalah sebuah pencapian besar.

Jose Mourinho berperan besar terhadap kelolosan Tottenham Hotspur melanjut kebabak semifinal, catatan mengagumkan pun ada pada sosok Jose Mourinho. Selama ini dirinya selalu mencatatkan lolosnya klub yang dinaunginya dalam case semifinal.

Namun Jose Mourinho pun harus masih menunjukan dan membuktikan kualitas dirinya, mencapaian yang ingin Jose Mourinho lakukan adalah mengahkiri puasa gelar yang sejak 2008 itu terjadi kepada Tottenham Hotspur.

Jose Mourinho yakin dengan strategi yang dimainkan dan juga kualitas tim asuhanya saat ini, yang terpenting adalah fokus terhadap apa yang ingin kita capai dalam waktu dekat ini. Tentu semua itu butuh kerja keras dan kerja sama antar semua pemain dan juga saya sebagai pelatih.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama