Beberapa Fakta dan Data Everton Bertemu Manchester United

 


Piala Liga Inggris baru saja mengelar pertandingan antara Everton bertemu Manchester United diperempatfinal, Manchester United memiliki permainan yang apik dan juga sangat baik dalam laga tersebut.

Manchester United dengan pasti dan menyakinkan membobol gawang Everton, gol tersebut disumbangkan oleh Edison Cavani dan Bruno Fernandes dengan skor akhir  3-1. Kemenangan milik Manchester United ini sungguh menjadi kemenangan yang membanggakan.

Berikut beberapa data serta fakta mengenai pertandingan Everton vs Manchester United :

- Manchester United secara langsung dan pasti ingin membuat rekor internal bagi mereka, dimana mereka ingin selalu bisa memenangkan pertandingan setiap bertemu Everton. Hal ini terjadi setiap kali mereka bertemu dan bermain.

- Sebelum pertemuan Manchester United dengan Everton 2020 ini, mereka terakhir ketemu pada tahun 1993. Dimana dalam laga tersebut Manchester United menang dengan skor 2-0, gol tersebut disumbangkan oleh Ryan Giggs serta Mark Hughes.

- Everton untuk pertama kalinya berhasil menembus perempatfinal beruntun sejak 1986-1987 dan 1987-1988. Namun musim lalu Everton harus terhenti karena Leicester City.

- Dalam Liga Inggris, Everton termasuk dalam tim yang memiliki ketajaman dari segi kualitas dan juga telah mencatatkan 12 gol. Selama Carlo Ancelotti menjadi pelatih bersama tim asuhan mereka.

- Ole Gunnar Solsjaer berhasil mencatatkan enam pertandingan menang dalam piala Liga Inggris, hal ini tentu tidak luput dari kerjakeras konsisten dalam berlatih. Tentu kami ingin berkomitmen bisa memberikan yang terbaik dalam setiap pertandingan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama