Barcelona Saat Ini Dalam Masa Rumit, Ungkap Ronald Koeman

 


Barcelona dinilai saat ini dalam kondisi yang cukup rumit, Ronald Koeman menungkapkan hal tersebut secara langsung. Dalam Laga LaLiga Barcelona tercecer persaingan dengan tim lain, hal ini menunjukan ada hal rumit dalam internal Barcelona.

Pada beberapa waktu kemarin, Barcelona baru saja bertemu Valencia namun pada laga tersebut Barcelona gagal memenangkan pertandingan. Pertandingan berakhir dengan hasil seri, padahal dua pertandingan sebelumnya Barcelona bisa memenangkan pertandingan.

Saat ini Barcelona masih berada pada peringkat lima papan klasemen sementara Liga Spanyol dengan total 21 poin, Barcelona tertinggal cukup jauh dengan Atletico Madrid yang saat ini berada di puncak papan klasemen.

Hingga saat ini Barcelona hanya mampu mencatatkan enam kemenangan, empat kekalahan dan tiga bermain imbang dari total tiga belas pertandingan. Dengan hasil demikian sudah dipastikan Barcelona sudah kehilangan lebih daru 15 poin.

Ronald Koeman selaku pelatih Barcelona saat ini memiliki peniliaan, bahwa tim utama saat ini dinilai kurang begitu profesional untuk saat ini. Ini menjadi dampak kurang baik dalam internal Barcelona itu sendiri.

Koeman mengungkapkan bahwa sejak dirinya mulai bergabung dengan Barcelona, banyak perubahan yang dilakukan didalam tim utama. Pemain-pemain baru yang sudah pasti tidak mungkin dihindari jika terjadi inkonsistern dalam beberapa pertandingan menjadi masalah rumit bagi Barcelona.

Ronald Koeman pun menyadari bahwa jika Barcelona gagal meraih kemenangan, itu menjadikan tim asuhan mereka mengalami kemunduran dan inkonsisten. Namun Koeman berharap untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya akan memberikan yang terbaik.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama