Ligue 1 Prancis, Paris Saint Germain vs Lorient

 



Ligue 1 Prancis akan segera mengelar perhelatan antara Paris Saint Germain bertemu Lorient, Paris Saint Germain selaku tuan rumah akan berhadapan dengan Lorient pada ajang kompetisi Ligue 1 Prancis.

Thomas Tuchel berserta tim asuhannya memulai pertandingan ini dengan bermodalkan kekalahan 0-1 dari Lyon. Lyon yang saat itu hanya mengandalkan 10 pemain saja dalam laga tersebut akhirnya bisa memenangkan pertandingan.

Lyon kala itu memenangkan pertandingan berkat gol pemain asal Zimbabwe, Tino Kadewere namun kemenangan Lyon harus dibayar dengan keluarnya salah satu pemain mereka Thiago Mendes pada menit-menit akhir babak kedua.

Namun disisi lain untuk tim tamu, Lorient justru memulai laga bertemu Paris Saint Germain dengan sebuah kemenangan dilaga sebelumnya saat melawan Nimes dengan skor 3-0 di Stade du Moustroir beberapa waktu kemarin.

Gol kemenangan Lorient disumbangkan ketiganya oleh pemain asal prancis Quenti Boisgard, Yoane Wissa dan Pierre-Yves Hamel. Namun menurut catatan antara Paris Saint Germain dengan Lorient masih lebih unggul PSG.

Player to watch : 

Lorient Yoane Wissa

Dalam laga Ligue 1 Prancis musim ini, Yoane Wissa masih menjadi andalan lini serang dari Lorient pemain berusia 24 tahun ini sudah mencatatkan 14 penampilan serta 5 gol pada musim ini.

Paris Saint Germain : Kylian Mbappe

Paris Saint Germain masih mengandalkan Kylian Mbappe sebagai ujung tombak lini serang mereka pada musim ini saja Mbappe sudah mencatatkan 9 gol dan tentu saja bai Lorient sosok Mbappe harus di waspadai.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama