Everton Mulai Bangkit Kembali

 


Liga inggris kali ini, Everton menunjukan kualitas terbaik mereka. Setelah selama ini performa mereka dinilai kurang begitu baik. Liga Inggris kali ini Everton selalu memenangkan pertandingan demi pertandingan yang membuat mereka perlahan kembali di posisi teratas papan klasemen sementara.

Everton secara diluar dugaan membuat kejutan dalam laga Liga Inggris musim ini, Everton berhasil mendapatkan empat kemenangan awal dalam laga Liga Inggris musim ini yang membuat mereka menduduki puncak papan klasemen saat ini.

Namun segala usaha mereka ini terhambat, dikabarkan performa Everton mulai meredup. Pada 5 laga sebelumnya Everton kesusahan dengan hanya menang satu kali seri satu kali dan kalah tiga kali dilima laga terakhir.

Carlo Ancelotti, manajer Everton merasa bangga dengan para anak asuhannya saat ini. Mereka semua berjuang tanpa mengenal lelah untuk bisa berada dipuncak papan klasemen saat ini, ini menjadikan mimpi kami menjadi nyata.

Tentunya kami ingin terus menjaga kualitas terbaik kami dalam setiap pertandingan, perjuangan masih panjang tentunya. Namun momment saat ini adalah momment terbaik bagi kami, ungkap Carlo Ancelotti beberapa waktu lalu.

Everton melalui sang manajer, Carlo Ancelotti mengungkapkan harapan mereka tidak terlalu besar dan aneh. Dirinya berserta tim hanya ingin mencapaai finish Liga Europa musim depan. Ini harapan dan perjuangan kami menuju titik tersebut. 

Semua pemain berkembang dalam segala sisi, ini yang menjadikan Everton bisa bangkit dan menunjukan performa terbaik dalam setiap pertandingan. Pastinya kami akan terus melakukan hal baik dengan segala kemampuan kami.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama