Laga Pertandingan Starsbourg dengan Paris Saint Germain Ditunda

 


Pertandingan sepakbola antara Starsbourg melawan Paris Saint Germain akhirnya harus ditunda dengan mementingkan kondisi pandemi saat ini, ini menjadi salah satu cara agar mengantisipasi segala kemungkinan yang bisa terjadi dalam masa pandemi seperti ini.

Stade de la Meinau adalah tempat dimana seharusnya menjadi ajang tempat pertandingan antara Starsbourg vs Paris Saint germain dalam Ligue 1. Namun dari protokol kesehatan lebih memilih untuk menunda pertandingan tersebut sampai kondisi kondusif kembali.

Otoritas Liga Prancis memberikan pernyataan resmi terkait keputusan mereka untuk menunda pertandingan antara Starsbourg dengan Paris Saint Germain sampai waktu yang tidak dapat dipastikan terkait pandemi.

Keputusan yang diberikan oleh LFP untuk meminimalisir penyebaran pandemi yang terjadi saat ini dan juga mendapatkan rekomendasi dari pihak pemerintahan untuk tidak melanjutkan pertandingan sementara waktu.

Keputusan untuk menunda pertandingan Liga Liegue 1 ini tentu menjadi preseden buruk, dikarenakan menteri olehraga prancis Roxana Maracineanu belum lama ini dengan tegas menjelaskan bahwa tidak akan ada dampak untuk laga Liegue 1 nanti.

Namun ada pengamat olahraga menyimpulkan bahwa pertandingan-pertandingan selanjutnya memungkinan dilakukan dengan syarat tanpa penonton, hal ini meningat belum ada satu pun kasus muncul dikota-kota tersebut.

Apapun yang menjadi keputusan para orang berkepentingan dibagian masing-masing tentu untuk kebaikan orang banyak hal ini harus bisa dimaklumi semua pihak tanpa kecuali, dan ini harus disepakati bersama.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama