Beberapa Data serta fakta Arsenal bertemu Burnley

 


Arsenal dikabarkan akan bertemu dengan Burnley direncanakan pertandingan diantara keduanya akan dilangsungkan di Emirate Stadium. Hasil dari pertandingan tersebut Arsenal harus menerima kekalahan tipis dari Burnley.

Arsenal harus menerima kekalahan setelah Pierre Emerick Aubameyang melakukan kesalahan dan menyebabkan gol bunuh diri, ini menjadi satu-satunya penyebab kekalahan Arsenal saat bertemu dengan Burnley.

Berikut ini penilaian dari berbagai lembaga mengenai pencapaikan yang kurang menyenangkan Arsenal beberapa waktu lalu :

- Pada Premier League Arsenal selalu mendapatkan hasil kalah pada pertandingan keempat, hal ini terjadi sejak 1959 silam sampai saat ini. Begitu pun yang dialami saat bertemu Burnley.

- Burnley sendiri saat ini mendapatkan kemenangan pertama sejak 1974 saat bertemu Arsenal dan ini menjadi pencapaikan tertinggi bagi Burnley. Burnley membuat catatan baru dalam sejarah pertandingan terakhir mereka dalam 15 pertandingan mereka imbang 4 kali dan kalah 11 kali, namun saat bertemu Arsenal mereka menang.

- Selama Mikel Arteta mulai menjadi pelatih Arsenal, dicatat sudah mengumpulkan enam kartu merah dalam waktu yang terbilang singkat.

- Arsenal membukukan 18 tendangan saat Arsenal bertemu Burnley serta ini menjadi catatan terbanyak laga kandang Premier League.

- Sejak 2016 Agustus Granit Xhaka sudah mendapatkan 3 kartu merah, dibandingkan Fernandinho yang sudah mengumpulkan empat kartu merah dirinya masih lebih baik.

- Bagi Burnley ini adalah kemenangan pertama melawan Arsenal selama beberapa musim, tentu ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi mereka yang akhirnya bisa memenangkan dan mengalahkan Arsenal yang notabane adalah sebuah klub besar dan hebat.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama