Lazio Lolos 16 Besar Liga Champions Dampingi Borussia Dortmund

 


Lazio berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions mendampingi Borussia Dortmund dari Grup F. Hasil ini didapatkan setelah Lazio berhasil menahan imbang saat melawan Club Brugge beberapa waktu lalu.

Lazio menjamu Club Brugge di Laga Liga Champions matchday grup F, diantara kedua tim tersebut akan mendampingi Borussia Dortmund yang memang sudah lolos terlebih dahulu dibandingkan mereka. Lazio berhasil menahan imbang dengan skor akhir 2-2.

Pada babak pertama Lazio mendapatkan hadiah pinalti setelah Clinton Mata melanggar Ciro Immobile dalam kotak pinalti. Kesempatan pinalti tersebut dimanfaatkan dengan balik oleh Ciro Immobile membuat Lazio unggul dengan skor 2-1 pada babak pertama.

Nasib kurang baik dialami Club Brugge setelah salah satu pemain mereka mendapatkan hukuman kartu merah dari wasit, mereka harus bermain hanya dengan sepuluh pemain saja. Namun tidak disangka dengan kondisi kurang pemain Brugge malah bermain lebih dominan dibandingkan Lazio.

Club Brugge berhasil menyamakan kedudukan pada babak kedua lewat umpang Vormer yang berhasil di selesaikan dengan baik oleh Hans Vanaken menjadi gol penyeimbang. Hasil imbang tersebut bertahan sampai laga usai.

Lazio dipastikan menyusul Borussia Dortmund melanjutkan pertandingan ke babak 16 besar Liga Champions, namun Club Burgge harus puas dengan kenyataan tersebut dan rela bermain di Liga Europa.

Tentu semua akan indah pada waktunya, dimana Lazio bermain dengan sangat baik dan berhasil merebut tiket untuk masuk ke babak 16 besar dari Club Brugge, jika pada pertandingan tersebut Lazio kalah sudah bisa dipastikan tidak lolos menyusul ke Borussia Dortmund.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama