Jonathan Tah Dikabarkan Menarik Perhatian Arsenal

 


Arsenal dikabarkan sedang mencari pemain bertahan untuk memperkuat squad utama mereka, beberapa kandidat sudah dimiliki Arsenal saat ini. Salah satu pemain yang dikabarkan sangat membuat Arsenal tertarik untuk memboyongnya adalah Jonathan Tah pemain Bayer Leverkusen saat ini.

Saat ini Arsenal berfokus pada lini bertahan squad utama mereka agar bisa lebih memperkuat dari yang ada saat ini, saat ini dilini bertahan sudah ada Shkodran Mustafi dan David Luiz. Namun sang pelatih masih merasa kurang yakin.

Sementara waktu selagi Arsenal mencari pemain yang benar-benar cocok sesuai keinginan sang pelatihj, Pablo Mari diboyong Arsenal dengan status pinjaman sampai akhir musim depan. Arsenal dikabarkan bisa mempermanentkan jika ingin.

Mikel Arteta sebagai pelatih Arsenal saat ini memiliki strategi baru lebih berfokus pada lini bertahan, ini disebabkan Arsenal sudah banyak kebobolan pada liga inggris kemarin. Tentu perubahan ini sangat diingikan Arteta agar lini bertahan Arsenal lebih meyakinkan.

Arsenal sangat meninginkan bisa memboyong Jonathan Tah untuk memperkuat lini belakang, dikabarkan jika ingin memboyong sang pemain harus menyiapkan sekitar 40 juta euro. Hal ini dinilai sangat menguntungkan Arsenal.

Selain Arsenal ada beberapa klub yang dikabarkan ingin memiliki Jonathan Tah untuk bergabung, Arsenal harus segera mengambil keputusan dan mendapatkan kesepakatan dengan sang pemain serta klub yang menaungi Tah saat ini.

Jika Arsenal tidak segera mendekat kepada sang pemain dan juga klub yang menaunginya saat ini, bisa dipastikan Arsenal harus mencari kandidat lain dan tentu saja itu tidak mudah. Mencari seorang pemain yang benar-benar menguasai posisi yang dimainkan sangat sulit.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama