Liverpool memiliki Bintang Muda, Diogo Jota Belum Merasakan Satu Hal Bersama Liverpool

 



Liverpool memiliki bintang baru dalam tim utama mereka, Diogo Jota dengan gol-gol yang sudah dikumpulkan. Diogo Jota diboyong oleh Liverpool dari Wolves pada musim transfer lalu, Liverpool harus mengeluarkan sekitar 40 juta paun lebih untuk bisa memboyong Diogo Jota.

Dengan nilai yang tidak sedikit Liverpool diberikan sebuah permainan yang luar biasa dari Diogo Jota, kepercayaan terhadap Diogo Jota makin besar dari Liverpool bahwa sang pemain bisa memberikan yang terbaik. Total dari tiga belas pertandingan yang sudah dimainkan dirinya berhasil mengumpulkan sembilan gol.

Diogo Jota saat ini masih berusia 23 tahun dan tentu saja dimasa muda dirinya masih bisa terus berkembang dengan baik, dirinya sudah merasakan banyak hal positif bersama Liverpool namun ada satu hal yang belum dirasakan apakah itu?

Saat kita bermain untuk klub sebesar Liverpool tentu akan sangat amat bahagia mendengarkan semua teriakan positif para fans dikala kita bermain, atmosfer stadion yang dipenuhi para fans Liverpool sampai saat ini belum saya rasakan secara langsung.

Menurut Jota, Stadion tanpa adanya penonton amat sangat aneh. Hal ini berlaku bukan hanya Diogo Jota saja yang merasakan, namun semua pemain merasakan hal yang sama. Saya pribadi dan juga para pemain sepakbola diseluruh dunia ingin pandemi ini segera berakhir dan para penonton bisa kembali menyaksikan secara langsung mendukung tim yang dijagokan.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama