Aonindo - Portugal atau Jerman Pilihan Tempat Kompetisi Final Liga Champions

Liga Champions


Aonindo - Istanbul Turki adalah salah satu tempat yang digadang-gadang akan menjadi tempat perhelatan Final Liga Champions, namun hal itu urung dilakukan. Saat ini ada dua negara yang merebutkan kesempatan untuk melaksanakan Final Liga Champions.

Kedua negara tersebut yaitu Portugal dan Jerman, sebelum pendemi terjadi seperti saat ini. Istanbul adalah tempat yang sudah dipastikan akan menjadi tempat pelaksaaan Final Liga Champions. Namun setelah pandemi terjadi, semua berubah. Istanbul bukan tempat yang baik untuk melaksanakannya dikarenakan protokol dinegara tersebut.

Dari kedua opsi Portugal dan Jerman, Jerman digadang-dagang menjadi salah satu negara yang memungkinan untuk dilangsungkanya Final Liga Champions tersebut, dikarenakan jerman adalah negara pertama yang melaksanakan liga nya kembali setelah pandemi saat ini.

Apabila Jerman terpilih menjadi negara untuk melaksanakan Final Liga Champions, tentu segala protokol kesehatan tetap harus mengikuti standart SOP yang ditetapkan Jerman. Apabila hal tersebut tidak dilakukan.

Maka opsi terakhir adalah Protugal yang akan menjadi negara pelaksana Final Liga Champions nantinya, dengan segala protokol kesehatan yang tetep harus dilaksanakan. UEFA sebagai asosiasi sepakbola Europa juga mengubah beberapa sistem dan format yang terdapat dalam Liga Champions.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama