Login Aoncash - Permainan Balap Tikus Online


Login Aoncash - Permainan Balap Tikus Online adalah sebuah permainan terbaru dan sedang ramai dimainkan oleh sebagian besar pencinta permainan balap tikus, hal ini sungguh menjadi sebuah tren terbaru dalam dunia permainan balap online yang mengunakan tikus sebagai pembalapnya.

Permainan balap tikus online terdiri dari 6 ekor tikus yang di susun sejajar, kemudian tikus ini diwaktu bersamaan akan berlomba untuk menuju garis finish yang ada didepan nya. Chat Aoncash menjelaskan bahwa tikus yang pertama kali mencapai garis finish adalah pemenang.

Ada sebuah pertanyaan bagaimana kita memainkan Balap Tikus Online ini, Link Alternatif Aoncash jelaskan. Disaat kita ingin bermain Balap Tikus Online, kita diharuskan memilih nomor dimana tempat tikus diletakan.

Nomor itu terdiri dari angka 1 sampai dengan angka 6, dalam 1 sesi permainan tikus pada nomor yang kita pilih harus menjadi juara atau pemenang pertama. Perhitungan pembayaran dalam permainan Balap Tikus Online, berapapun nominal yang kita pasang jika nomor yang kita pilih menjadi pemenang akan dikali dengan empat.

Sebagai contoh pemain A memasang angka 2 dengan nominal 100.000 dalam sesi permainan itu, kemudian tikus nomor 2 tersebut menjadi pemenang dalam sesi permainan tersebut. Pemain A akan mendapatkan kemenangan sebagai berikut 100.000 x 4 = 400.000 + 100.000 (sebagai modal) Total nilai uang yang di peroleh pemain a adalah 500.000.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama