Gol Lacazette Dianulir, Arteta Berkomentar

 


Wasit yang memimpin jalanya pertandingan antara Arsenal melawan Leicester City menganulir gol yang diciptakan Alexandre Lacazette, Mikel Arteta sebagai manajer Arsenal binggung akan keputusan wasit tersebut.

Premier League melanjutkan pertandingan Arsenal dengan Leicester pada pekan ke 6 kemarin, Arsenal harus menerima kekalahan dengan hasil 1-0 saat melawan Leicester City. Setelah wasit menganulir gol yang diciptakan Alexandre Lacazette.

Leicester City unggul lewat gol yang diciptakan Jamie Vardy pada babak kedua, hal ini membuat Leicester City unggul dan memenangkan pertandingan dengan hasil 1-0.

Diawal pertandingan tepatnya menit ke 4, Arsenal sempat membobol gawang Leicester lewat sundulan Alexandre Lacazette, sang penyerang ini memaksimalkan tendangan sudut yang diberikan kawannya.

Namun Arsenal harus berbesar hati, karena gol yang diciptakan Alexandre tersebut dianulir oleh wasit. Dikarenakan salah satu pemain berada dalam posisi offside yang dikatanya menutupi jarak pandang kiper Leicester City.

Mikel Arteta berkomentar usai pertandingan usai, dirinya sungguh sangat kecewa atas keputusan wasit dan membuat tim asuhanya menjadi kalah. Dia menyebutkan bahwa tim asuhanya bermain sudah dengan sangat amat baik.

Arteta mengungkapkan kegembiraanya pada babak pertama dimana tim asuhanya bermain dengan sangat baik, membatasi setiap pergerakan lawan dan berhasil membuat gol dari bola mati. Namun wasit menganulir hal tersebut sungguh aneh.

Kekalahan ini menjadi kekalahan kedua bagi Arsenal sebelumnya dikalahkan oleh Manchester City dengan hasil 1-0. Arteta menungkapkan akan melakukan yang terbaik pada laga lanjutan nantinya, dirinya yakin timnya bisa meraih kemenangan yang sangat baik.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama