Beberapa Pemain yang Gagal Bersinar Setelah Tinggalkan Arsenal

Pada saat akhir musim atau awal musim banyak pemain-pemain yang ingin meninggalkan Klubnya dan mencari Klub baru. Mereka mencari Klub baru untuk bisa mendapatkan waktu bermain yang cukup banyak.

Ada beberapa pemain Arsenal yang telah pergi meninggalkan Arsenal dan berakhir dengan sangat kacau atau tampil dengan performa yang cukup tidak bagus. Sehingga mereka di Cadangkan oleh beberapa Klub Baru mereka dan mendapatkan Waktu bermain yang sangat sedikit.

Berikut beberapa pemain tersebut.

1. Alex Song

Alexandre Dimitri Song Billong atau biasa dipanggil Alex Song merupakan pemain sepak bola Kamerun yang bermain dengan Posisi sebagai Gelandang atau Bek.

Alex Song merupakan salah satu gelandang bertahan paling tangguh yang pernah dimiliki oleh Arsenal pada saat itu. Ia bermain dengan bagus mampu bertindak tepat waktu dan melakukan hadangan yang cukup bersih atau rapi.

Alex Song saat di Arsenal,Klubnya pernah menjadi Runner Up di Liga Champions UEFA pada Tahun 2006. TIdak hanya itu, Di Piala Liga Inggris ia Juga pernah membuat Arsenal menjadi Runner Up juga pada Tahun 2007 dan 2011.

Pada akhir musim 2011-2012 Ia pergi meninggalkan Arsenal dan pergi menuju Camp Nou. Beberapa pertandingan ia menjadi penghias bangku cadangan saja dikarena kan ia kalah bersaing dengan pemain lini tengah barca pada saat itu. Tahun 2012-2016 Ia hanya tampil sembanyak 39 dan mencetak 1 Gol.

Akhirnya ia pergi meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan West Ham United untuk mendapatkan performanya kembali, Tetapi ia tetap Gagal juga ia bermain di West Ham pada tahun 2014-2016 Sebagai status Pinjaman dan tampil sebanyak 40 Pertandingan tanpa 1 Gol pun. Saat ini ia berada di Klub dengan Rubin Kazan.

2. Mathieu Flamini

Mathieu Flamini adalah seorang pemain sepak bola profesional dan bermain sebagai gelandang bertahan untuk Crystal Palace dan Perancis.

Mathieu Flamini merupakan salah satu pemain yang di sukai oleh pelatih Arsenal, Arsene Wenger. Ia pindah setelah kepindahan Thierry Henry ke Barcelona. Sebelum Mathieu Flamini pindah ia sudah membatu Arsenal mendapatkan 3 Piala FA,3 FA Community Shield dan Runner UP Liga Champions pada tahun 2005-2006.

Musim itu ia pindah ke AC Milan 2008-2013 dan disayangkan penampilannya menurun drastis karena telah kalah bersaing dengan Massimo Ambrosini. Kemudian ia Mengalami Cedera dan harus Absen di Beberapa pertandingan. Dan pada tahun 2013 - 2016 Ia kembali untuk Arsenal.

Itulah beberapa pemain yang mengalami penurunan performa saat bermain di Klub terbarunya. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama