Ole Solskjaer Kagum dengan Perfoma Edouard Mendy

 


Edouard Mendy bermain dengan performa yang sangat amat baik dalam laga Chelsea bertemu dengan Manchester United. Mendy berhasil menyelamatkan gawang dari serangan Manchested United hal tersebut mendapatkan perhatian khusus dari Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester United harus menerima hasil laga melawan Chelsea dengan hasil imbang, dengan begitu Chelsea berhasil mendapatkan poin dengan hasil imbang tersebut saat bertandang ke markas Manchester United.

Keberhasilan Chelsea bisa mencuri poin saat bertandang ke markas Manchester United tidak lepas dari performa Mendy yang luar biasa menjaga gawang Chelsea dari setiap serangan yang ada. Banyak peluang berbahaya dari Manchester United yang berhasil dipatahkan oleh Mendy dkk.

Edouard Mendy membuat penyelamatan yang sangat luar biasa saat menit ke 30an dirinya berhasil menepis sepakan keras Rashford dengan kakinya, serta pada detik akhir pertandingan menepis sepakan terukur Rashford.

Kedua tim dinilai sangat baik dalam semua lini, namun dalam laga ini Mendy melakukan tugasnya dengan sangat baik dan membuat semua orang kagum kepada perfoma yang luar biasa tersebut, ungkap Ole Solskjaer.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama