Pendapatan Luar Biasa Para Pemain Sepakbola Seperti Lionel Messi

 


Barcelona saat ini dalam kondisi financial yang bisa dikatakan kurang begitu baik, kabarnya mereka sampai harus memotong gaji para pemain jika tidak ingin terlalu terpuruk kembali dalam urusan financial klub.

Tentu saja dari beberapa pemain Barcelona saat ini, Lionel Messi adalah salah satu pemain dengan gaji terbesar diklub namun siapa lagi selain Lionel Messi? 

Klub sendiri sudah merencanakan pemotong gaji ini dari beberapa pekan lalu, namun dari tim utama Barcelona mengajukan  ketidakinginan hal tersebut terjadi kepada sang presiden klub Barcelona, Josep Maria Bartomeu.

Rencana klub akan memotong gaji para pemain mulai dari 30% hingga 70% pemotongan tersebut rencanya akan segera dilakukan jika semua pihak terkait menyepakati hal tersebut. Namun klub akan segera memberlakukan hal tersebut demi menjaga klub dari kebangkrutan.

Salah satu media luar negri membahas mengenai gaji para pemain Barcelona yang salah satunya adalah Lionel Messi, Messi dikabarkan menerima hampir 10 miliar rupiah dalam sepekan. Ini menjadi gaji terbesar salah satu pemain Barcelona saat ini.

Selain Lionel Messi ada beberapa pemain yang memiliki gaji cukup besar yaitu Antoine Griezmann yang menerima dalam sepekan sebesar 5.5 miliar rupiah, kemudian Gerard Pique sebesar 3.9 miliar rupiah disusul Sergio Busqutes sebesar 3.2 milia rupiah.

Tentu nilai gaji tersebut terbilang besar, namun hal tersebut disesuaikan dengan kualitas para pemain itu sendiri. Setiap pemain memiliki kualitasnya dibagian dan posisi masing-masing yang berguna untuk memperkuat tim.



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama