Pep Guardiola Sangat Gembira, Gabriel Jesus Kembali

 


Pep Guardiola tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya saat mengetahui sang pemain penyerangnya saat ini sudah bisa kembali bermain dan total sembuh dari cedera yang dialaminya beberapa waktu lalu.

Gabriel mengawali musim 2020-2021 dengan hasil yang bisa dibilang kurang begitu memuaskan, dirinya mendapatkan cedera paha yang cukup serius pada laga pertama Liga Inggris meskipun dirinya mencetal gol dan bermain selama 90 menit.

Tentu saja tanpa kehadian sang penyerang andalan membuat City bermain kurang maksimal, City sempat kalah dengan hasil 2-5 dari Leicester City. Setelah diri mereka menang 2 pertandingan dengan kerja keras dan susah payah.

Selain satu kekalahan dan dua kemenangan, City harus merasa puas bermain dengan hasil imbang pada Liga Champions. Namun saat ini City sudah bisa bernafas lega tak kala sang penyerang Gabriel Jesus sudah pulih dari cedera dan bisa bermain kembali.

Pada laga matchday ke 3 melawan Olympiakos, City berhasil membobol gawang lawan lewat sepakan Gabriel Jesus pada menit 81 dan memanfaatkan umpang teman setim dan membuat City unggul dengan hasil 3-0.

Dengan kembalinya Jesus bermain setelah pemulihan, membuat Pep Guardiola bernafas lega untuk bisa fokus. Dirinya berharap Gabriel Jesus akan terus sehat dan akan membuat gol-gol untuk city. 

Gol brilian tercipta dari sepakan Gabriel Jesus, hal ini membuat Pep Guardiola sangat amat senang, dirinya memang memiliki potensi bermain yang sangat baik dalam segala kondisi yang membuat lawan kewalahan.

Tentu saja banyak pihak yang akan terus mendoakan Gabriel Jesus untuk terus sehat dan membuat prestasi yang baik dalam dunia sepakbola profesional, ungkap Guardiola.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama