Tottenham Hotspur Resmi Boyong Ryan Sessegnon

 


Tottenham Hotspur secara resmi memboyong Ryan Sessegnon dari Fullham, Tottenham Hotspur mengeluarkan biaya sekitar Rp 390 miliar. Tottenham mendapatkan kata sepakat setelah pertemuan dengan Fullham itu berlangsung.

Sebelum bursa transfer di tutup, Tottenham secara resmi mengumumkan bahwa Ryan Sessegnon telah resmi bergabung menjadi pemain Tottenham Hotspur dengan kontrak selama lima tahun. Nilai transfer Ryan Sessegnon dikabarkan bisa lebih tinggi sekitar 5 juta tergantung dari perfomanya nanti.

Setelah Tottenham merekrut Jack Clarke serta Tanguy Ndombele, Ryan Sessegnon menjadi rekrutan ketiga Tottenham dalam bursa transfer musim ini. Ryan sempat dinobatkan sebagai pemain muda terbaik dalam Championsship.

Namun dirinya dinilai kurang beruntung kalah mempertahankan posisi Fullham sebelum akhirnya terdegradasi. Ryan sendiri bermain diposisi bek kiri dan gelandang serang posisi kiri, hal ini membuat pertahanan lawan cukup direpotkan dengan perfoma dirinya selama bermain bersama Fullham.

Kendati demikan Ryan sangat yakin dengan klub barunya saat ini, Ryan Sessegnon ingin memberikan perfoma yang sangat baik bersama Tottenham Hotspur.  Hal ini diungkapkan dirinya saat wawancara setelah usai resmi bergabung bersama Tottenham Hotspur.

Saya sangat senang bisa bergabung bersama Tottenham, tentu banyak hal baru yang perlu saya pelajari dengan waktu cepat agar bisa beradaptasi dengan semua keadaan saat ini. Kepastian yang ingin saya sampaikan adalah bermain sebaik mungkin untuk membawa Tottenham menjadi juara dalam setiap kompetisi.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama