Koeman Harus Bersabar Perbaiki Barcelona

 


Perjalanan Ronald Koeman bersama Barcelona tidak berjalan mulus pada awal ini, hal ini nilai sangat wajar dimana semua mengetahui kondisi dan keadaan Barcelona baru-baru ini.

Ronald Koeman dipercaya petinggi Barcelona memulai sejak 2020/2021, dirinya ditunjuk setelah mengantikan pelatih sebelumnya Quique Setien yang secara resmi dipecat musim lalu dikarenakan hasil yang sangat tidak memuaskan.

Saat ini perjalanan Barcelona masih belum terbilang baik dan konsisten, namun Ronald Koeman yakin bahwa dirinya bisa membawa Barcelona ke arah yang lebih baik. Lionel Messi cs saat ini baru mencatatan 2 kemenangan dan 2 hasil imbang serta 2 kekalahan.

Dalam beberapa pertandingan terakhir Barcelona kurang maksimal untuk membuat kemenangan saat bertemu dengan Deportivo Alaves berakhir dengan hasil seri.

Barcelona saat ini sedang berjuang untuk bisa menempati posisi atas papan klasemen, saat ini Barcelona berada dalam kondisi terburuk dalam delapan belas tahun terakhir. Barcelona baru mengumpulkan 8 poin dengan urutan posisi ke 12.

Salah satu pengamat sepakbola international Unzue berpendapat bahwa harus memiliki kesabaran untuk membawa Barcelona kembali bangkit menjadi klub terbaik, Menurut Unzue pemilihan Ronald Koeman menjadi pelatih Barcelona saat ini sangat baik dan tepat.

Unzue memberikan saran kepada Ronald Koeman untuk bersabar membangun Barcelona untuk kembali bersinar seperti dahulu. Tentu saja ini bukan tahun dan musim yang mudah bagi Koeman, dirinya harus melatih kesabaran yang sangat untuk meraih kesuksesan bersama Barcelona.

Barcelona adalah klub yang bagus dan memiliki pemain-pemain berprestasi dan memiliki perfoma sangat baik, tentu dengan kesabaran akan membangkitkan kembali Barcelona menjadi klub yang sangat baik.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama