Thomas Partey Akan Menjadi Patrick Vieira Selanjutnya

 



Arsenal saat ini memiliki amunisi baru dalam squad utama mereka, Thomas Partey merupakan salah satu amunisi terbaru milik Arsenal. Partey bermain bersama Arsenal dan menujukan kualitas bermina yang sangat baik saat Arsenal melawan Manchester United.

Legenda sepakbola Roy Keane memberikan pujian terhadap dirinya, Keane menungkapkan bahwa Thomas Partey bisa menjadi the next Patrick Vieira dengan kualitas yang sangat baik dalam setiap pertandingan.

Performa terbaik Thomas Partey terlihat saat laga antara Arsenal bertemu dengan Manchester United, dimana dirinya bermain dengan sangat apik. Arsenal memang atas Manchester United dengan hasil tipis 1-0.

Salah satu instasi terkait penilaian performa pemain menilai bahwa Thomas Partey mendapatkan nilai delapan pada laga Arsenal melawan Manchester United. Partey mampu menjaga lini pertahanan Arsenal dengan sangat baik.

Roy pun menilai bahwa Thomas Partey mampu membuat lini pertahanan Manchester United kehabisan akal untuk bisa menembus pertahanan Arsenal yang salah satunya di jaga oleh Thomas Partey kala pertandingan tersebut.

Keanu menambahkan bahwa, Jika thomas bisa mempertahankan performa dan bermain jauh lebih baik lagi. Tentu pasti ada kesempatan dirinya untuk menjadi lebih baik seperti Partrick Vieira.

Patrick Vieira adalah salah satu pemain gelandang bertahan yang sangat baik pada tahun 1996 sampai dengan 2005, Patrick sendiri sudah sering mendapatkan titel dan trofi bersama Arsenal pada zamannya dahulu.

Tentu Thomas Partey memiliki kesempatan besar untuk menjadi seperti legenda Arsenal dahulu Patrick Vieira, dirinya harus bisa konsisten dengan perfoma dan meningkatkan segala keharusan dirinya untuk bisa mengejar impiannya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama