Sergio Ramos Dapat Tawaran Dari David Beckham

 


Sergio Ramos kabarnya mendapatkan tawaran dari David Beckham untuk bergabung diklub yang dimiliki oleh David Beckham yaitu Inter Miami, setelah mendengarkan tawaran tersebut apakah Sergio Ramos akan tertarik dan bergabung?

Mantan pemain Real Madrid David Beckham dahulu begitu bersinar bersama Real Madrid pada 2003 sampai 2007. Dirinya pernah bermain bersama Sergio Ramos kala itu dan saling membantu satu sama lain.

Perlahan namun pasti setelah gantung sepatu pada 2013, David Beckham memulai mendirikan klubnya sendiri yang diberikan nama Inter Miami dalam ajang MLS. Dikabarkan setelah mendirikan klubnya sendiri, dia mulai melirik beberapa mantan teman yang bermain bersama untuk bergabung.

Saat ini kabarnya David Beckham sedang mendekati Sergio Ramos untuk mengajaknya bergabung diklub yang dirikannya sendiri Inter Miami, kabarnya kontrak Sergio Ramos juga akan berakhir pada Juni mendatang.

Sergio Ramos sendiri sudah membela Real Madrid kurang lebih selama lima belas tahun, beberapa titel sudah diraihnya bersama Real Madrid. dan beberapa gelar sudah dimiliki dan dipersembahkan untuk klubnya saat ini.

Beredar kabar bahwa Sergio Ramos kabarnya akan bermain di Real Madrid hingga berusia 36 atau 37 tahun, kabar ini membuat David Beckham harus siap menunggu walaupun nantinya Sergio sudah berumur 37 tahun baru bergabung bersamanya.

Sudah banyak legenda pemain sepakbola yang mencoba bermain MLS beberapa pemain tersebut adalah Zlatan Ibrahimovic, Thierry Henry, Frank Lampard, Gonzalo Higuan dan masih banyak lagi. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama