Barcelona Harus Menerima Kekalahan Saat Bertemu Osasuna

 



Liga Spanyol baru saja melangsungkan pertandingan antara Barcelona bertemu Osasuna dipekan ke 37, pertandingan tersebut dilangsungkan di Camp Nou. Namun hasil tidak begitu memuaskan Barcelona yang harus menerima kekalahan atas Osasuna.

Osasuna bahagia dengan membawa pulang 3 poin berkat Roberto Torres dan Jose Arnaiz, sedangkan Barcelona hanya mampu mencetak satu gol itu pun sumbangan dari Lionel Messi lewat tendangan bebas pada babak kedua.

Barcelona gagal mempertahankan gelar LaLiga dengan kekalahan yang diterima saat melawan Osasuna, dimana saat yang sama Real Madrid lolos meraih kemenangan melawan Villarreal. Yang memastikan Barcelona gagal mempertahankan Gelar LaLiga.

Osasuna lebih dahulu mengancam pertahanan Barcelona pada awal babak pertama, namun kesempatan yang seharusnya bisa diselesaikan Jose Arnaiz. Ditahan oleh Marc Andrre Ter Stegen dengan menepis tendangan tersebut.

Barcelon tidak tinggal diam dengan serangan yang dilakukan Osasuna, Barcelona melalui Clement Lenglet langsung melakukan serangan balasan namun tendangan jauh tersebut masih jauh dari sasaran yang dimaksudkan.

Lionel Messi cs tidak tinggal diam, mereka mencari celah agar bisa mengejar ketertinggalan yang ada. Di menit ke 20an Lionel Messi mendapatkan kesempatan emas untuk bisa menyamakan kedudukan, namun kesempatan tersebut masih terhalang mistar gawang.

Usaha Barcelona akhirnya membuahkan hasil untuk bisa menyamakan kedudukan, pada babak kedua Luis Surez dilangar oleh salah satu pemain Osasuna dan membuat Barcelona mendapatkah hadiah pinalty dari wasit.

Kesempatan tersebut dimanfaatkan dan diselesaikan dengan baik oleh Lionel Messi yang terpilih sebagai eksekutor dalam laga tersebut. Skor menjadi 1-1 imbang namun pertandingan belum usai, masing-masing tim masih ingin menambah poin untuk keluar sebagai pemenang.

Osasuna harus kehilangan salah satu pemain mereka setelah Enric Gallego melakukan pelangaran dan dihadiahkan kartu merah oleh wasit, Osasuna harus bermain hanya dengan 10 orang kala melawan Barcleona pada babak kedua.

Namun justru Osasuna bisa memanfaatkan dengan baik serangan gagal yang dilakukan Barcelona dan membuat Osasuna berhasil menambah satu poin lewat gol Roberto Torres membawa Osasuna menang dengan skor 2-1.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama