Real Madrid Secara Resmi Umumkan Toni Kroos Absen Karena Cedera Otot

 


Real Madrid memberikan informasi secara resmi mengenai Toni Kroos yang mengalami cedera pada laga antara Real Madrid melawan Real Betis beberapa waktu lalu. Sudah bisa dipastikan untuk beberapa minggu kedepan Toni Kroos akan absen membela Real Madrid.

Real Madrid mengumumkan kabar mengenai Toni Kroos setelah menjalani pemeriksaan dan tes usai laga melawan Real Betis. Dari hasil pemeriksaan dan test tersebut Kroos dikabarkan menderita cedera otot dibagian gluteus sebelah kiri.

Zinedine Zidane selaku pelatih Real Madrid saat ini mengungkapkan bahwa akan ada perubahan dalam susunan pemain tim utama untuk sementara waktu, tak lain disebabkan oleh cederanya Toni Kroos dan tentu saja akan absen dalam satu dan dua minggu kedepan.

Zidane sangat menyayangkan kondisi saat ini, dimana Real Madrid akan melawan Valladolid dan juga Levante. Namun kesehatan pemain tentu yang paling utama bagi dirinya dan juga klub, kami masih memiliki pemain penganti yang bisa membawa Real Madrid sebagai juara.

Selain Toni Kroos ada beberapa pemain Real Madrid seperti Eder Militao dan juga Mariano Diaz yang harus dirawat karena cedera dalam laga melawan Real Betis kemarin, namun untuk kedua pemain selain Kroos masih tetep bisa dimainkan karena cederanya ringan, ungkap Zidane.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama