Kapan Eden Hazard Kembali?

 


Zinedine Zidane pelatih Real Madrid menungkapkan kondisi Eden Hazard saat ini sudah mulai membaik dibandingkan sebelumnya, Hazard saat ini sudah mulai berlatih kembali bersama pemain lainnya ungkap Zidane.

Kondisi Hazard saat ini dijelaskan oleh Zidane bahwa sang pemain sudah mulai bisa kembali bermain dalam tim utama, namun masih membutuhkan beberapa waktu kembali untuk pemulihan secara optimal jelasnya.

Hazard sendiri mulai bergabung dengan Real Madrid pada tahun lalu, setelah Real Madrid menebus dengan nilai kurang lebih seratus juta euro pada tahun lalu. Dari awal bergabung Hazard sering kali mengalami masalah dengan kebugaran dan membuat dirinya tidak bermain dengan baik.

Disebabkan keseringan cedera membuat dirinya tidak begitu aktif dalam pertandingan, dari awal bergabung dirinya hanya bisa mengumpulkan 1 gol dari dua puluh dua penampilan saja serta 7 assist.

Menurut Zidane salah satu penghambat Hazard bermain dalam waktu dekat, dikarenakan dirinya sudah terlalu lama absen dari latihan, dirinya tidak pernah bisa berlatih secara penuh dalam setiap sesi latihan ini tentu menjadi penghambat untuk dirinya.

Hazard memikirkan bagaimana agar dirinya bisa bergabung dan bermain dengan tim utama dalam waktu dekat ini, dirinya hanya memikirkan ingin bermain dan memberikan yang terbaik untuk klubnya saat ini yaitu Real Madrid, ungkap Zidane.

Namun Real Madrid juga harus memikirkan kondisi saat ini dimana selain Hazard, Toni Kroos pun mengalami cedera kaki beberapa waktu lalu saat Real Madrid bertemu Real Betis beberapa waktu kemarin.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama