Jurgen klopp Sangat Menyukai Permainan Diogo Jota

 

Jurgen Klopp sebagai manajer Liverpool menungkapkan kebahagiaanya melihat permainan salah satu pemain muda yang baru pertama kali dimainkan dalam tim utama klub, performa Diogo Jota sungguh luar biasa dalam penampilan pertamanya.

Liverpool sendiri berhasil memboyong Diogo Jota setelah berhasil melakukan negosiasi dengan Wolverhampton dengan nilai transfer kurang lebih menyentuh angka 40 juta poundstreling, nilai tersebut termasuk bonus untuk perfoma pemain nantinya.

Dalam laga Liverpool bertemu dengan Arsenal, Diogo Jota sudah berhasil melesatkan bola menjebol gawang lawan dan itu menjadi gol perdana dirinya bersama Liverpool.

Performa cemerlang yang dilakukan Diogo jota membuat dirinya mendapatkan tempat dalam tim utama Liverpool, ungkap Jurgen Klopp. Menurut sang pelatih Klopp pemain muda ini sungguh aktif menganggu pertahanan musuh dalam pertandingan perdananya tersebut.

Diogo Jota sendiri merasakan dirinya yakin bisa mendapatkan tempat yang leibh istimewah dalam lini serang seperti Sadio Mane. Selain Diogo Jota ada beberapa pemain lain yang membuat Jurgen Klopp bangga.

Pemain-pemain muda berkualitas mulai menunjukan setiap permainan dengan baik, mereka melakukan tugas dan menyelesaikan dengan sangat amat baik menurut Jurgen. Seperti Rhys Williams yang melakukan tugasnya dengan amat sangat baik.

Harry Wilson sebagai pemain bertahan dirinya membuat perfoma yang cemerlang sehingga Jurgen Klopp sangat terpukau dengan perfoma dirinya.



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama