Manchester United Resmi Pinjamkan Diogo Dalot kepada AC Milan

 


Manchester United secara resmi melepas Diogo Dalot ke AC Milan dengan status pinjaman sementara, AC Milan secara resmi mengumumkan juga hal tersebut dalam website resmi mereka.

AC Milan dengan sangat amat senang melakukan pengumuman tersebut, menurut mereka kedatangan pemain berusia 21 tahun ini tentu akan makin memperkuat squad utama AC Milan.

Menurut informasi yang beredar saat ini, status transfer Diogo Dalot juga menyertakan perjanjian. Dimana jika AC Milan ingin memiliki sang pemain dengan status permanent bisa melakukan negosiasi kepada Manchester United.

Pada saat bergabung dengan Manchester United, Dalot jarang sekali dimainkan dalam squad utama. pemain bertahan tersebut hanya dimainkan tidak lebih dari 15 kali. Manajer Manchester United , Ole Gunnar Solskjaer sangat jarang memainkan dirinya.

Diogo Dalot adalah salah satu pemain belakang yang cukup baik, dalam beberapa pertandingan dirinya selalu mampu mempertahankan posisinya sebagai bek untuk menjaga serangan lawan.

Pada musim ini Diogo Dalot dimainkan full 90 menit oleh sang manajer, kualitas bermain dirinya amat sangat luar biasa. Namun sang manajer memiliki rencana lain dengan melepaskan sang pemain dengan status pinjaman kepada AC Milan.

Dengan bergabungnya Diogo Dalot bersama AC Milan, ini menambah daftar pemain baru untuk AC Milan pada musim ini yang sebelumnya sudah ada Sandro Tonali, Brahim Diaz, Ciprian Tatarusanu.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama