Zlatan Ibrahimovic dinyatakan Positif Corona

 


Zlatan Ibrahimovic dikabarkan positif corona setelah melakukan tes kesehatan sebagaimana protokol yang harus dilalui semua pemain sepakbola, namun ada hal menarik dari seorang Zlatan Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic dikenal dengan seseorang yang tak pernah berhenti berkelakar dalam segala kondisi, namun apa sih yang menjadi perbincangan para fansnya setelah dirinya dinyatakan positif corona.

Setelah dirinya dinyatakan positif corona, dirinya langsung menjalani protokol kesehatan serta melakukan isolali mendiri demi menyembuhkan dirinya dan tidak menularkan orang lain. Dalam kondisi seperti ini tentu saja membuat dirinya absen dibeberapa pertandingan.

Saat dirinya melakukan isolasi mendiri, dia mempunyai cara mengusir kejenuhan. Dirinya memberi tahu semua orang bahwa dirinya terkena positif corona dan harus mengisolasi diri disosial media pribadi.

Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan bahwa beraninya covid-19 menantang dirinya serta membuat dirinya terisolasi secara mandiri. Selain itu dirinya pun sering memposting kegiatan sehari-hari selama mengisolasi diri secara mandiri.

Pemain yang menempati posisi sebagai striker ini terlihat berkeringat dalam video tersebut dan terlihat baik-baik saja kondisinya. Serta dirinya meyelipkan sebuah caption yang bertulsikan this animal cannot be tamed, banyak fans berkomentar tertawa.

Perfoma Zlatan Ibrahimovic masih sangat baik dalam beberapa penampilan terakhir walaupun usianya saat ini sudah menyentuh hampir kepada empat. Pada musim lalu dirinya berhasil tampil di liga Italia dengan sepuluh gol serta 5 assist dari hampir 20 penampilan.

Mantan pemain Barcelona , PSG ,  Inter Milan serta Manchester United. Zlatan Ibrahimovic sendiri bergabung dengan AC Milan sejak 2020/2021. Jika nanti dirinya sudah pulih dan bisa kembali bermain tentu akan membuat para fans sangat amat senang.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama