Lyon Memberikan Diskon Untuk Barcelona Memboyong Memphis Depay

 


Barcelona dikabarkan gagal memboyong Memphis Depay bergabung bersama mereka, padahal informasi yang diterima bahwa Lyon klub yang menaungi Memphis Depay saat ini sudah memberikan diskon kepada Barcelona.

Kontrak Memphis Depay bersama Lyon hanya sampai musim depan saja, kelanjutan masa depan Memphis Depay pun menjadi perbincangan banyak pihak. Dikabarkan Barcelona amat sangat ingin bisa memboyong sang pemain berusia 26 tahun tersebut.

Hingga saatnya penutupan bursa transfer musim panas belum ada tanda-tanda bahwa Barcelona resmi memboyong sang pemain, Barcelona sendiri sudah bicara dan mendapati kesepakatan dengan sang pemain secara pribadi.

Menurut Lyon kepindahan sang pemain hanya menunggu waktu saja, namun hingga akhirnya kepindahan sang pemain international belanda tersebut gagal terjadi. Rencana Memphis Depay untuk reuni dengan sang pelatih Ronald Koeman pun tertunda.

Menurut informasi yang beredar Lyon sudah mempersiapkan melepas sang pemain, sampai akhirnya memberikan diskon kepada Barcelona. Lyon hanya meminta 25 juta euro agar sang pemain bisa pindah ke Barcelona. Namun sampai bursa transfer tutup, Barcelona tidak memenuhi kesepatan tersebut.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama