Luis Suarez Sangat Ingin Jebol Gawang Barcelona, Ini Yang Akan Dilakukan

 


Luiz Suarez dilepas oleh Barcelona begitu saja, tentu hal ini membuat Luiz Suarez pergi dengan rasa sakit hati, dirinya memiliki janji jika bisa menjebol gawang Barcelona nanti dia sudah mempersiapkan cara untuk merayakan hal tersebut.

Musim ini menjadi musim yang kurang menyenangkan bagi Luiz Suarez, dimana dirinya merasakan diusir dari klub yang sudah dibelanya beberapa tahun terakhir ini. Diperlakukan dengan tidak adil ini yang membuat dirinya sakit hati.

Pesepakbola Profesional Luiz Suarez mendengar kabar bahwa Barcelona sudah tidak meninginkan dirinya lagi disana, hal tersebut sungguh membuat sakit hati dan sempat membuat dirinya sedih beberapa hari. Apa lagi perlakukan Barcelona diakhir-akhir sungguh sangat mengecewakan.

Mendengar kabar tersebut Atletico Madrid mengambil kesempatan untuk bisa memboyong pemain berbakat berusia 33 tahun tersebut, Luiz Suarez pun menyetujui tawaran Atletico Madrid dan segera menuju ke Madrid.

Dibawah asuhan Diego Simeone, Luiz memulai babak baru dalam kariernya didunia sepakbola profesional. Dirinya yakin bisa memberikan yang terbaik untuk klubnya saat ini Atletico Madrid tentunya.

Luiz Suarez menungkapkan bahwa kedisiplinan di El Cholo Simeone tidak perlu diragukan, tim-tim yang berada saat ini sungguh sangat luar biasa mereka berisikan orang-orang dengan kualitas sangat baik.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama