West Ham Resmi Boyong Said Benrahma Bergabung


Salah satu klub Premier League, West Ham berhasil memboyong salah satu pemain bintang yang berasal dari Brentford. Said Benrahma dikabarkan bergabung dengan West Ham setelah antar klub melalukan negosiasi dan menyatakan kata sepakat dari masing-masing klub.

Dikabarkan bahwa West Ham harus mengeluarkan sejumlah uang senilai 570 miliar rupiah jika di convert ke rupiah untuk bisa memboyong Benrahma.

Secara antar klub West Ham sudah mendapatkan kata sepakat, namun secara pribadi West Ham masih harus berusaha kembali mendapatkan persetujuan sang pemain tersebut.

West Ham sendiri dikabarkan harus berusaha untuk bisa mendapatkan kata sepakat dari sang pemain, hal ini tentu butuh perjuangan. 

Pemain berusia 24 tahun ini dikabarkan sangat luar biasa perfomnya, dari total 37 pertandingan selama Champions dirinya sudah mengumpulkan total 10 gol.

Said Benrahma sendiri merupakan pemain yang bermain diposisi sayap dan memiliki kualitas tinggi serta totalitas yang tidak perlu diragukan lagi, hal ini tentu membuat banyak klub ingin memilikinya.

Selain West Ham, ada beberapa klub seperti Chelsea dikabarkan ingin memboyong sang pemain tersebut, namun semua dilakukan dengan mekanisme yang baik dan akhirnya West Ham yang berhasil memboyong pemain ini.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama