Barcelona Ingin Memboyong Paul Pogba

 


Barcelona membuat kabar mengejutkan bahwa klub besar spanyol tersebut saat ini sedang ingin memboyong salah satu pemain yaitu Paul Pogba. Dikabarkan Real Madrid pun saat ini sedang melakukan negosiasi agar bisa memboyong Paul Pogba.

Pemain Manchester United, Paul Pogba kembali mencuat setelah beredar kabar empat tahun yang lalu dirinya dikabarkan akan bergabung dengan Real Madrid. Namun sampai saat ini belum terlaksana tentu ini menjadi perbincangan banyak pihak.

Paul Pogba sendiri pernah menungkapkan bahwa jika dirinya bisa bergabung dan bermain bersama Real Madrid, itu adalah sebuah kebanggaan tersendiri dan memang itu impian saya ungkapnya.

Semua pemain sepakbola profesional tentu sangat ingin bisa bergabung dan bermain bersama Real Madrid, impian semua pemain sepakbola bermain bersama klub besar. ungkap Pogba beberapa waktu lalu.

Bermain di Manchester United saat ini adalah sebuah pembelajaran tentang dunia sepakbola, saya tetap mencintai klub saya saat ini. Saya menikmati waktu bersama mereka, rekan-rekan setim semua sangat baik dan memberikan dampak positif.

Barcelona sendiri dikabarkan siap memberikan nilai pendapatan yang cukup besar untuk Paul Pogba jika dirinya bergabung dibawah asuhan Ronald Koeman. Saat ini Barcelona sedang benar-benar memperbaiki semua lini.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama