Pemain Liverpool ini Pernah Cederai Rekan Sendiri

 


Tom Brewitt mantan pemain muda Liverpool membuat pengakuan yang sungguh mengejutkan. Semua dilakukan hanya untuk demi masuk bermain dalam squad tim utama, dirinya sampai rela mencederai rekan satu timnya.

Kejadian tersebut terjadi pada musim 2015-2016 dimana saat itu Juergen Klopp masih menjadi pelatih untuk Liverpool. Disaat itu pun kondisi squad utama Liverpool sedang membutuhkan pemain bertahan untuk menghadapi pertandingan Piala FA.

Tom Brewitt sendiri yakin bahwa dirinya bisa masuk dalam squad utama tersebut, namun dirinya menyadari bahwa dalam kesempatan tersebut ada beberapa kandidat yang memungkinkan untuk meninginkan posisi tersebut.

Brewitt akhinya melakukan tekel yang cukup berbahaya dalam sesi latihan beberapa saat sebelum waktu pemilihan tersebut ditentukan. Setelah apa yang sudah dilakukan dirinya kepada rekan setimnya, ternyata tidak membuat dirinya dipilih untuk masuk ke dalam squad utama.

Brewitt pun menyesali keputusanya saat itu melakukan hal tidak terpuji seperti itu, jujur saat itu aku merasa bahwa aku yang lebih layak untuk masuk dalam squad utama, dan disaat itu aku merasa keputusan melakukan tekel adalah yang terbaik dan aku lakukan itu pada saat sesi latihan. Saat ini aku sungguh menyesalkan perbuatan tersebut ungkapnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama