Memphis Depay Merasa Kecewa Dengan Barcelona

 


Memphis Depay dikabarkan akan segera bergabung dengan Barcelona, namun hal tersebut gagal dilangsungkan pada musim ini. Jean Michel Aulas salah satu petinggi Lyon memberikan informasi betapa kecewanya Memphis Depay terhadap Barcelona.

Lyon sendiri sudah memberikan informasi mengenai kesepakatan antara Lyon dengna Barcelona beberapa waktu lalu, selain kesepakatan dengan klub. Kesepakatan personal dengan sang pemain pun dikabarkan sudah rampung.

Barcelona harusnya menyelesaikan segala keperluan agar bisa dengan resmi memboyong Memphis Depay bergabung dengan Barcelona, dengan nilai transfer yang menyentuh dua puluh lima juta euro.

Kenyataanya sampai bursa transfer tutup pada tanggal 5 oktober, Barcelona belum juga menyelesaikan kewajibanya menyelesaikan segala sesuatu yang diharuskan agar bisa segera memboyong Memphis bergabung.

Lyon saat ini sedang merasa khawatir, dikabarkan jika tidak segera melepaskan sang pemain. Kemungkinan besar sang pemain bisa bebas pergi tanpa adanya nilai transfer yang harus diberikan kepada Lyon. 

Hal tersebut dikarenakan kontrak Memphis Depay dengan Lyon hanya tersisa sampai tahun depan dibulan juni, tentu ini menjadi dilema terberat bagi Lyon. Gagalnya menyelesaikan kewajiban transfer pemain Barcelona ini membuat sang pemain sungguh kecewa.



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama