Ole Gunnar Solskjaer, Musim Manchester United Baru Saja Dimulai


 Manchester United baru saja memenangkan pertandingan melawan Newcastle United, kemenangan itu bisa disebut sebagai kemenangan besar. Hal ini membuat Ole Gunnar Solskjaer menungkapkan bahwa musim Manchester United baru saja dimulai.

Dalam Liga inggris lanjutan Manchester United menang telak dengan hasil 4-1, walaupun diawal pertandingan Manchester United sempat tertinggal lebih dahulu di awal pertandingan akibat gol bunuh diri salah satu pemain.

Dari total 4 gol Manhcester United, tiga gol didapatkan diakhir-akhir penghujung pertandingan usai. Satu gol didapatkan pada menit 20an lewat Harry Maguire berhasil menyelesaikan dengan baik.

Bruno Fernandes memulai gol kedua yang membuat Manchester unggul satu poin setelah diawal laga tertinggal satu poin. Beberapa menit kemudian, Aaron Wan Bissaka menambah poin kemenangan pada menit 90an.

Manchester United mendominasi jalannya pertandingan dengan total mengumpulkan 28 tendangan on target, tuan rumah hanya mampu mengumpulkan 7 tendangan on target selama jalan nya pertandingan.

Ole Gunnar Solskjaer pun mengomentari persiapan tim tidak terlalu maksimal dikarenakan pramusim yang terbilang cukup singkat. Namun dirinya sangat puas dengan perfoma para pemain saat ini yang dinyatakan siap untuk memenuhi jalananya pertandingan yang baik.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama