Chelsea Dikabarkan Tidak Merasa Puas Dengan Kinerja Frank Lampard

 


Beredar kabar dalam dunia sepakbola dunia, bahwa Chelsea saat ini tidak puas dengan kinerja Frank Lampard. Dikabarkan Chelsea ingin segera mengakhiri kontrak dengan sang manajer tersebut. 

Frank Lampard baru saja di angkat sebagai manajer klub Chelsea pada awal musim kemarin, sosok Frank Lampard tentu sudah tidak asing lagi bagi sebagian orang-orang penting dalam klub Chelsea itu sendiri.

Frank Lampard pernah mendapatkan titel 13 buah serta mendapatkan satgu kali juara liga Champions bersama Chelsea ditahun 2001 sampai 2014.

Frank Lampar juga pernah menjadi top skor klub dengan mengumpulkan total 210 gol tercipta. Tentu saja pencapaian yang sangat fantastik, meningat bahwa Lampard saat menjadi pemain nemepati posisi penyerang tengah.

Musim pertama Frank Lampard sebagai manajer Chelsea, dirinya berhasil membawa Chelsea finish di peringkat ke empat dengan total 66 poin dari total 38 pertandingan dengan kalah 12 kali serta menang 20 kali dan seri 6 kali.

Frank saat ini memiliki masalah diklub, masalah tersebut tak lain adalah lini bertahan yang dinilai masih sangat kurang baik. Chelsea terhitung mengalami kebobolan sebanyak 54 kali pada musim lalu.

Awal musim inipun Frank sudah memulai penambahan pemain-pemain baru yang dinilai cukup membuat gebrakan baru untuk lini serang Chelsea, namun kembali lagi lini belakang kurang diperhatikan. Tentu saja Frank Lampard harus bisa dengan segera membawa Chelsea kembali kekeadaan yang jauh lebih baik.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama