Jordan Henderson kembali ke Liverpool


 Timnas Inggris dikabarkan akan mengembalikan salah satu pemain yaitu Jordan Henderson ke Liverpool setelah mereka meminjam sang pemain, kondisi Henderson saat dikembalikan ini sedang mengalami cedera dan akan dirawat oleh pihak klub.

Jordan Henderson sendiri baru saja mendapatkan cedera paha tersebut dalam laga melawan Belgia dengan hasil yang kurang memuaskan, Timnas inggris harus mengakui kekalahan setelah dibobol dua gol oleh Belgia.

Tentu saja hal ini membuat Liverpool harus lebih berhati-hati dan waspada dimana saat ini mereka sudah banyak kehilangan pemain akibat cedera dan pandemi yang melanda seluruh dunia. Pemain terakhir yang cedera di Liverpool yaitu Andrew Robertson.

Liverpool memilih mempercepat memulangkan Jordan Henderson dilihat dari riwayat dirinya, hal ini mempertimbangkan banyak hal dan sudah tentu pada laga inggris bertemu Islandia henderson tidak akan dimainkan.

Pernyataan resmi klub menyebutkan bahwa Jordan Henderson yang dipercaya sebagai kapten untuk membela Timnas inggris telah dibebas tugaskan dan dikembalikan ke klubnya yaitu Liverpool.

Pada laga Inggris melawan Belgia, Jordan Henderson sudah memberikan informasi bahwa kondisi kaki bagian pahanya kurang begitu baik. Setelah mendapatkan kabar tersebut dirinya di tarik pada babak pertama dan digantikan pemain lain untuk menjalani pemeriksaan kesehatan.

Dilain sisi Liverpool merasa khawatir dengan kondisi Henderson dimana saat ini Liverpool sedang mengalami masa dimana hampir sebagian besar pemain mereka terkena cedera dan ada yang pandemi. Ini menjadi ujian berat bagi Liverpool.

Hingga berita ini dibuat, Liverpool sudah ada hampir sebelas pemain yang mengalami cedera dan butuh perawatan agar bisa pulih kembali dalam waktu dekat. Harapan terbesar liverpool ingin semua pemain kembali pulih.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama