Kontrak Baru Real Madrid, Ditolak Sergio Ramos?

 



Sergio Ramos dikabarkan mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak baru dari Real Madrid, namun hal tersebut tidak diterima oleh Sergio Ramos. Kabarnya dirinya menolak penawaran baru dari Real Madrid terkait perpanjangan kontrak dirinya bersama Real Madrid.


Menurut informasi yang beredar saat ini, Sergio menolak tawaran Real Madrid untuk perpanjangan kontrak dikarenakan hubungan dirinya dengan Florentino Perez presiden El Real dinilai kurang begitu harmonis.

Presiden El Real sudah menyetujui perpanjangan kontrak selama dua tahun untuk Sergio Ramos, namun kabarnya Ramos masih belum bisa diyakinkan untuk menerima tawaran tersebut. Sejatinya kontrak Sergio Ramos akan berakhir pada Juni 2021 mendatang.

Secara pribadi dikabarkan Sergio Ramos masih ingin bermain bersama Real Madrid, dirinya ingin menghabiskan karier sebagai pemain sepakbola profesional bersama Real Madrid agar bisa tercatat sebagai kapten ikonik.

Sergio Ramos adalah satu satu pemain yang memiliki fans fanatik dikubu Real Madrid, dirinya tidak ingin mengecewakan para fansnya. Ungkap pemain berusia 34 tahun ini beberapa waktu lalu.

Dilain sisi banyak pihak menanyakan, mengapa Presiden El Real sampai detik ini tidak memberikan kontrak baru untuk Sergio Ramos sesuai keinginan sang pemain. Hal ini menjadi tanda tanya besar untuk sebagian pihak.

Dikabarkan beberapa klub seperti Paris Saint Germain sudah mempersiapkan tawaran untuk Sergio Ramos, diberitakan Paris Saint Germain sudah lama memantau perkembangan sang pemain selama bermain bersama Real Madrid.

Selain Paris Saint Germain, Sergio Ramos dikabarkan mendapatkan tawaran dari sahabatnya David Beckham untuk bermain di Major League Soccer dan pindah ke Inter Miami. Segala kemungkinan bisa terjadi dengan kondisi yang dialami Sergio Ramos saat ini.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama