Jose Mourinho Kini Rajin Update Instagram, Mengapa?

 


Awal tahun kemarin Jose Mourinho baru saja mendaftarkan sosial media instagram pribadi miliknya, namun tidak disangka dalam waktu singkat dirinya sudah rajin mengupdate kegiatan sehari-hari miliknya. Jose Mourinho sendiri pun menjelaskan mengapa dirinya demikian.

Jose Mourinho pertama kali melakukan update pada laman istagramnya yaitu pada Februari 2020 ini, setelah itu dirinya sempat tidak mengupload foto atau video terbaru. Namun baru dibulan juni dirinya aktif kembali membagikan beberapa konten komersial berbayar yang mungkin berkerjasama dengan dirinya.

Jose Mourinho yang dahulu pernah menjadi manager dibeberapa klub besar seperti Inter Milan, Manchester United, Chelsea serta Real Madrid dinilai sangat rutin mengupload sesuatu dalam sosial media instagram miliknya.

Jose Mourinho sendiri mengungkapkan tujuan dirinya sering dan rajin melakukan upload, dirinya ingin dunia mengetahui sedikit banyak tentang kegiatan yang kami lakukan. Menurut Jose banyak orang menyukai apa yang terlihat dimata mereka, namun mereka harus mengetahui hal yang tidak terlihat juga tentunya.

Jose Mourinho menungkapkan sebuah cerita mengenai tim besar balapan formulan 1, tentu banyak orang ingin mengetahui sistem mereka berkerja seperti apa. Nah menurut Jose Instagram adalah cara terbaik ungkapkan itu semua tanpa harus ada menyakiti siapapun.

Menurut Jose Mourinho segala hal bisa diungkapkan pada sebuah unggahan disosial media instagram, tidak selalu serta merta sesuatu yang indah, namun terkadang kita bisa berbagi momment kesediahan ataupun kecewa.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama