Mohamed Salah Mendapatkan Kritik Karena Sering Jauh Dalam Lapangan

 


Mohamed Salah salah satu pemain Liverpool belum lama ini mendapatkan banyak kritikan terkait dengan seringnya dirinya terjatuh dalam lapangan, menangapi hal tersebut dirinya memberikan sebuah jawaban kepada awak media.

Kritikan tersebut bukan tanpa dasar, saat Liverpool bertemu West Ham belum lama ini. Salah sering terjatuh saat berduel dengan Arthur Masuaku agar bisa mendapatkan hadiah pinalti pada babak akhir laga tersebut.

Berkat hal tersebut Liverpool mendapatkan hadiah pinalti dari wasit setelah dirinya dijatuhkan salah satu pemain, pinalti tersebut membawa Liverpool unggul satu poin atas West Ham. Mohamed Salah yang melakukan eksekusi pinalti tersebut.

Selain nilai mudah terjatuh, Salah juga dianggap kurang bisa berkerjasama dengan sesama pemain dalam lapangan hijau. Hal ini dinilai dari kurang sering dirinya memberikan bola kepada rekan-rekan sesama tim.

Mohamed Salah sendiri sudah mendengar hal tersebut, menurut dirinya kritikan akan membuat perfomanya lebih baik lagi ini menjadi hal yang wajar bagi dirinya. Menurut Mohamed Salah tidak semua orang bisa menerima sebuah kritikan, dan kita tidak bisa memuaskan kemauan semua orang agar kita baik dimata mereka.

Menurut Salah, yang harus kita lakukan adalah terus berjalan dengan tetap bermain dengan baik dan jadikan kritikan itu menjadi motivasi bagi kita agar kita bisa jauh lebih baik dalam segala hal nantinya ungkapnya.

Saat ini Liverpool masih berfokus untuk bisa mendapatkan kemenangan agar bisa lolo ke babak enam belas besar Liga Champions. Mohamed Salah sendiri sudah mencatatkan sepuluh gol dari total tiga belas penampilan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama