Ole Gunnar Solskjaer Ungkapkan Kemenangan Manchester United Sebuah Keberuntungan

 


Manchested United memang setelah berhasil mengalahkan West Bromwich Albion, dalam pertandingan tersebut diwarnai oleh pinalti yang dianulir dan dikatakan oleh Ole Gunnar Solskjaer bahwa itu sebuah keberuntungan bagi Manchester United.

Hal tersebut membuat Manchester United memenangkan pertandingan dengan hasil tipis 1-0 berkat penyelesaian Bruno Fernandes dibabak kedua yang berhasil menyelesaikan dengan baik kesempatan pinalti tersebut.

West Brom sendiri mendapatkan hadiah pinalti, namun kesemaptan itu dianulir oleh wasit yang menyatakan bahwa hal itu tidak sah. Menurut David Coote memberikan hadiah untuk West Brom setelah melihat Bruno Fernandes menjatuhkan Conor Gallagher, Namun setelah direview ulang dari VAR David Coote merubah keputusan tersebut.

Menurut Solskjaer, dalam insiden yang terjadi antara Manchester United dan West Brom adalah sebuah keberuntungan dimana seharusnya West Brom harusnya mendapatkan pinalti dalam insiden dalam kotak pinlati tersebut.

Setelah hal tersebut dianulir oleh wasit, giliran Manchester United mendapatkan kesempatan pinalti pada menit ke 50an, setelah salah satu pemain West Brom Darnell Furlong menyentuh bola dengan tangannya dan dianggap handball oleh wasit.

Bruno Fernandes mendapatkan kesempatan untuk menyelesaikan kesempatan tersebut, namun tendangan Fernandes sempat ditepis oleh kiper. Namun setelah wasit melihat tayangan VAR, dirinya membuat keputusan bahwa pinalti tersebut harus diulang kembali.

Kemenangan Manchester United atas West Brom membawa Manchester United naik keperingkat 9 dan mengumpulkan 13 poin dari total 8 pertandingan sampai saat ini.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama