Mikel Arteta Jadi Alasan Utama Thomas Partey Bergabung Dengan Arsenal


Mikel Arteta menjadi alasan utama Thomas Partey bergabung bersama mereka, mengapa demikian? Dikabarkan Mikel Arteta memiliki project yang dikabarkan sangat mengoda Thomas Partey untuk bergabung.

Thomas Partey sendiri dikabarkan menjadi incaraan beberap klub besar eropa musim panas ini, Arsenal dikabarkan sangat ingin memboyong sang pemain. Setelah permintaan kenaikan gaji tidak di setujui Atletico Madrid.

Dikabarkan sebelum akhirnya Thomas Partey mnyetujui kontrak bersama Arsenal, terjadi tarik ulur diantara keduanya sebelum menemukan kata sepakat. Hingga akhirny sebelum bursa transfer ditutup Arsenal menebus nilai transfer Partey dan Thomas Partey pun resmi bergabung.

Thomas Partey sendiri sudah resmi bergabung dengan Arsenal dan bermain perdana saat Arsenal bertemu Manchester City, Bagi Thomas Partey bergabung dengan Arsenal adalah keputusan yang tepat. Setelah Mikel Arteta memberikan dan menjelaskan project yang akan dilakukan bersama.

Dilain sisi Thomas Partey sendiri memang sangat meninginkan suasana dan tantangan baru dalam kariernya, Mikel Arteta adalah salah satu alasan Thomas bergabung bersama Arsenal. Project yang akan dilakukan Mikel cukup membuat Thomas merasa tertarik.

Manajer Arsenal tentu sudah melakukan penilaian jauh-jauh hari terhadap kualitas dan performa saya selama bermain bersama Atletico Madrid. Tentu dirinya memilih saya bergabung dengan pertimbangan dan alasan yang masuk akal.

Tugas saya saat ini adalah beradaptasi dengan lingkungan baru, cara bermain yang tentu berbeda dari klub saya sebelumnya. Tentu ini akan menjadi tantangan tersendiri dan tentu akan sangat menarik bisa bermain dengan sesuatu yang baru, ungkap Thomas Partey.

Saya yakin bisa membawa sesuatu yang positif kedalam tim utama Arsenal, dan tidak akan mengecewakan semua pihak yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk bisa bergabung dengan Arsenal.
 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama