Kylian Mbappe Hampir Bergabung

 


 Kylian Mbappe dulu pernah hampir bergabung dengan Barcelona, dimana Barcelona saat itu sangat meninginkan Mbappe bergabung dengan mereka. Namun pilihan akhirnya jatuh ke Ousmane Dembele, Saat ini performa Ousmane Dembele dinilai kurang maksimal sampai saat ini.

Direktur Klub Barcelona, Javier Bordas menungkapkan bahwa Barcelona dulu sudah hampir memboyong Kylian Mbappe di tahun 2017. Ketika itu Mbappe bermain di AS Monaco. Saya melihat, pemain muda ini punya potensi, ujarnya.

Dikabarkan sang Direktur kala itu menhubungi petinggi Barcelona untuk mengajukan Pembelian Kylian Mbappe untuk bergabung bersama Barcelona, namun pengajuan tersebut tidak diindahkan oleh sang pentinggi saat itu.

Serta ada beberapa petinggi Barcelona kala itu tidak begitu menyukai gaya bermain Kylian Mbappe yang dinilai sebagai pemain finisher, mereka menginginkan pemain yang lebih aktif seperti pemain sayap.

Kylian Mbappe sendiri adalah jebolan akadami AS Monaco dan berhasil menembus squad utama pada 2015 silam. Javier Bordas mengungkapkan andaikan saja pada saat itu pengajuan pembelian Kylian Mbappe disetujui.

Tentu saat ini Mbappe sudah mempersembahkan banyak trofi bagi Barcelona, ditahun tersebut dikabarkan Monaco pun bersedia melepaskan Mbappe untuk bergabung bersama Barcelona dari pada ke Paris Saint Germain.

Namun dilain sisi Monaco tergoda dengan tawaran yang diajukan Paris Saint Germain kala itu, PSG berani mengelontorkan dana sebesar 2.2 triliun rupiah untuk bisa memboyong Kylian Mbappe bergabung bersama PSG.

Dilain sisi saat itu Barcelona lebih memilih memboyong Ousmane Dembele yang saat ini dinilai kurang begitu baik dalam segala kondisi mulai dari performa bermain dan juga prestasi yang dinilai belum sebaik Kylian Mbappe.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama